A Little Confession

Hello :)

Maaf ya calon bridezilla yang satu ini lagi puyeng tujuh keliling banget jadi agak jarang buka blog akhir-akhir ini. Dan sayangnya puyengnya bukan karena preparation tapi karena load kerjaan yang seabrek-abrek banyaknya hiksssss...

Senangnya, ternyata banyak juga yang susah nyari contact dan pricelist beberapa dukun manten dan sanggar favorit kayak yang aku alami dan terbantu dengan info dari aku di post sebelumnya. Glad to know it's helpful for you guys !

Buat yang tanya-tanya , "Udah nyiapin sampe mana? ", "Rencana gedung dimana?", "Tanggal berapa?", "Jadinya pake vendor apa?"... dll dll dll.
Well I am very sorry to say that aku bahkan belum dapet tanggalnya apa lagi gedung dan lain-lain *nangis dipojokan* hahahahaa.. Seriously!

Bukannya nggak niat atau nggak cepet (hemm.. kayaknya emang terlalu lelet ya hikshiks) tapi berhubung aku wong Jowo yang keluarga besarnya masih ngikutin weton, jadilah ina-inu nya ribet dan dihitungin plus pake pantangan. Omaygahhhhh.......sejujurnya aku sih ga percaya gituan ya, namanya kan ibadah nih ya bismillah aja deh insyaallah tanggal berapapun baik. Setuju?

Anyway, tanggal 15-16 Februari 2014 ini akan ada wedding expo di Kirana Ballroom-Kartika Chandra. Ada test food by Kartika Chandra Hotel dan yang menarik juga ada expo dari vendor-vendor dekorasi, WO, dan rias pengantin (yang aku tau akan ada Sanggar Liza, Tien Santoso, Miarosa)

Rencananya aku dan masku (pengennya ngajak Mama juga sih) dateng kesini, see you there !


Comments

Popular Posts