Dandan~Denden~Dindin~Dondon : Make Up Artist

Untuk yang mau nikah dengan tema Internasional atau Nasional (ga pake adat tertentu) biasanya prefer pake make up artist (MUA) buat nikahannya.
Honestly, para MUA ini emang super cakep-cakep banget sih hasilnya bikin jatuh cinta <3
Ini beberapa MUA yang menurut aku cakep banget hasilnya ya (bisa make up menyesuaikan pernikahan tradisional juga)

1. Barry Irawan
Hasil riasannya itu halus dan bikin yang dirias makin keluar cantiknya dan yang bikin aku cinta liat-liat hasil kerja dia, riasannya menutup imperfection tapi nggak keliatan medhok. Dia ngebentuk alisnya juga paling  bagus menurutku, natural tapi berbentuk dan rapi dan ga lebay sama sekali.
Biasanya yang dandan sama dia yang temanya internasional, tapi aku liat di instagramnya yang pake baju adat juga bagus tapi emang ga banyak sih
Kalo mau ngeliat hasil riasannya, cek aja di Instagramnya @barryirawanmakeupartist

Barry Irawan MUA
CP : 081325792336 / 08111019336
e-mail : barry_irawan@yahoo.com
BB Pin : 218D741E


2. Bennu 
Ini MUA pertama yang aku follow di IG hahahaa..
Make up nya keren bo'!
Please note that make upnya dia bener-bener full coverage, dia jago di riasan mata menurut aku. Bikin mata lebih 'hidup' jadi keseluruhan riasan wah banget. Aku tau dia karena salah satu seniorku ada yang married dan MUA nya si Mas Bennu ini, pake adat Palembang gitu dan riasannya mantep. Suka liatnya.
Liat hasil make up nya di instagramnya @bennumakeup

Bennu MUA
CP for wedding : Indra 081222369300. Tinna : 081315420161
BB Pin : 764f9271


3. Irwan Riady
Nah kalo ini kayaknya MUA yg lagi happening banget ya buat acara nikahan adat. Tapi emang Irwan Riady ini bagus banget sih hasilnya, beneran deh. Soft tapi keliatan (secara ya mantenan adat kan teteup mesti rada menor buat ngimbangin baju adat yang heboh), make upnya juga rapi banget. Kalo search di weddingku atau wedding bells nya female daily banyak banget tentang dia. Sebenernya pengen pake ini cuma mesti diskusi sama kanjeng mama dulu hahahaa

Irwan Riady MUA
E-mail : h4n4e@yahoo.com
LINE : h4n4e
Instagram : @irwanriady


4. Marlene Hariman
Ini juga happening banget nih. Bisa riasan soft super natural atau agak berwarna buat adat. Kalo menurutku riasannya tu romantic romantic gimana gitu, bikin keliatan feminin.
Lebih banyak make-up yang pernikahan tema nasional atau internasional sih sama dia ketimbang adat, tapi make up pas tema adat juga ada contohnya dan bagus.
Daaaaaaann... yang bikin my heart skip a beat adalah ketika dia ngedandanin pengantin adat Bugis terus cakep bangettttttt...
Soalnya selama ini aku selalu ngeliat adat Bugis tuh medhok banget dan aneh bikin nggak suka, terus ngeliat dandanan dia yang tetep berwarna tapi soft dan berimbang sama baju bodo nikahan Bugis yang heboh beneran bikin aku suka banget dan (lagi-lagi) pengen pake! hahahaaaa tapi mesti diskusi sama kanjeng mama dulu sih tetep.
instagram : @marlenehariman

Marlene Hariman MUA 
e-mail : marlenehariman@gmail.com
LINE : MarleneHariman
www.marlenehariman.blogspot.com


Nah MUA diatas itulah yang masuk ke list reference aku karena suka liat hasil-hasil karyanya.
Tapi sebenernya semua personal preference kok, ini yang klop aja sama seleraku :)




Comments

Popular Posts