Hello !

Hai..

First of all, aku mau menjelaskan alasan bikin blog ini ya. Jadi aku dan si masku belom ngomong bener-bener sama orang tua kita (tapi antar orang tua udah pernah saling singgung dan kata mereka, "Nunggu anaknya ngadep". Doh!)

Maklumin ya, aku dan si masku ini sama-sama nggak di Jakarta dan kita juga LDR. Sedangkan acara pasti akan diadakan di Jakarta karena keluarga kita disana. Aku sendiri orang Jawa, dan si masku ini campuran Sunda-Bugis.

Untuk saat ini, blog ini sebagai Jurnal onlineku juga buat nyimpen review dan contact masing-masing vendor.
Jadi yang bakal dibahas disini adalah vendor-vendor di area Jabodetabek/Bandung (gedung, dekor, catering, tenda, MC, entertainment, kartu undangan, dokumentasi, dll) dan dengan adat Jawa - Sunda - Bugis (busana, acara adat, special food/catering, make up)

Oiya, berhubung aku dan masku sama-sama sepakat nyiapin nikahan itu takes time kira-kira setahun (karena kita sama-sama sibuk, nggak mau keburu-buru, ngerepotin keluarga dan banyak miss) jadi perkiraan nikahnya sih mungkin tahun 2015. Insyaallah.. doain yaaaaaaa *komat-kamit*
But I hope it help you guys yang butuh contact dan info dari vendong-vendor dengan scope diatas.
Enjoy :)


Comments

  1. halo mba aisha .. bisa kita share lewat email untuk persipan pernikahan ?

    pas banget cerita sama persisi sama aku . LDR perkiraan nikah 2015 dan masih bingung harus siapain apa dulu ..

    boleh ya mba kita ngobrol" . aku di tyarahadilestari@gmail.com .
    terimakasih ditunggu responnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Tyara,

      persiapan aku juga pelan kok hahaha gak apa-apa yang penting pelan tapi pasti ya kan ;)
      Rencananya seluruh periapan akan aku post disini secara berurutan tapi kalau ada yang mau di share atau ngobrol-ngobrol monggo bisa e-mail - e-mail an ke aishahutamianjani@gmail.com :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts