In the Hunt for the 'it' Venue : PTIK

Okay jadi aku datang kesini waktu itu kesorean (jam 5 sore) jadi nggak sempat ketemu langsung dengan tim marketingnya karena sudah tutup. Tapi sempet tanya-tanya via telpon dan orangnya welcome banget :)

Karena aku datang saat hari kerja sore dan tidak ada acara nikahan jadi aku juga tidak foto-foto. Langsung aja ke beberapa poin yang aku note tentang PTIK ya:

Plus :
- Parkiran luas dan hanya ada satu gedung. Jadi hanya ada satu acara pada satu hari dan satu waktu, gak ada rebut-rebutan parkiran.
- Dalam gedung lega dan langit-langit tinggi, kapasitas lumayan banyak dan oke lah
- Bapak contact person marketingnya baik dan helpful, ini penting banget lho karena kita akan banyak berhubungan dengan dia kan.
- Suka sama lampunya
- Lokasi Jakarta Selatan
- Harga cukup affordable dan mengikat yuhuuuw :D

Minus :
- Kotor, dindingnya mulai ada bercak debu coklat-coklat disana-sini dan lantainya juga mulai kotor2 gitu
- Tidak full karpet
- Kalau malam akses jalan gelap karena minim lampu dan pohon-pohon tinggi
- Tidak dipinggir jalan besar/utama, meski sekarang akses lebih mudah karena ada flyover

Meskipun awalnya aku sreg banget mau di PTIK ini, akhirnya harus melepaskan gedung ini. Kenapa ? karena acara aku diadakan siang hari dan masih tahun 2015. Pertimbangannya kalau di tahun 2014 aja udah kotor gini gimana kondisinya di tahun 2015, apalagi aku acaranya siang jadi every imperfection from the venue akan sangat lebih jelas kelihatan dibanding kalau acara malam yang bisa diakalin main lighting. Sebenernya ini bisa di compromise ya dengan mainan dekor dan lain-lain. tapi salah satu yang paling krusial bikin otomatis batal adalah................... ayah dan ibu gak setuju karena kotornya. Kalo udah titah orang tua, mana bisa nolak sih heheheee

PRICE LIST 2014
Kapasitas optimal 1250 orang, tapi 1500 - 1600 orang masih bisa.
Karena waktu itu by phone jadi gak pegang brosur apapun, infonya Rp 25.000.000.
Tapi agak bingung juga sih, soalnya baca blog wed prep orang yang pake PTIK tahun 2013 awal harganya juga segitu, kayaknya agak ga mungkin gak naik ya.


Auditorium PTIK
Jl Tirtayasa Raya
Jakarta Selatan
Jam operasional kantor marketing : 08.00 - 15.00


tami

Comments

Popular Posts