List Venue Incaran : Jakarta

Hi !
Please jangan tanya progress persiapan atau vendor udah deal sama siapa aja yaaa *stress*
Load kerjaan yang cukup heavy bikin saya kesulitan ngatur waktu nyiapin nikahan, yang insyaallah akan serba disiapin sendiri ini *ambisi pribadi sih*

Setelah alhamdulillah sebagai wong jowo tulen akhirnya berhasil menghitung weton nya mas-ku yang darahnya gak ada Jawanya itu ( dia Sunda-Bugis) dan hitung tanggal baik kita pakai kitab primbon *seriously, my grandparents have this!*, akhirnya kita sudah ketok palu untuk tanggal dan jam akad! yiiihaaawwwwwwww alhamdulillah :) :) :)

"Bismillahirrohmanirrohim, akad akan diadakan hari Sabtu sore tanggal 30 Mei 2015. Untuk resepsi insyaallah hari Minggu siang tanggal 31 Mei 2015"

Karena dapetnya jam akadnya sore dan hari sabtu, maka resepsi akan hari minggu siang.
Untuk venue, rencananya untuk akad akan diadakan di rumahku di daerah BSD dan untuk resepsi akan cari gedung yang di Jakarta.
Kalau Papa, maunya sih di tempat yang udah well-known aja karena memudahkan. Maka venue yang aku datangi dan yang ada review-nya di blog ini akan mengerucut pada :

- Bidakara
- Balai Sudirman
- Balai Kartini
- Gedung Antam
- Gedung Auditorium PTIK
- Hotel Aryaduta Karawaci (ini simply karena deket sama rumah hehehe)

hup hup hup bismillah semangat waktunya setahun lagi untuk semuanya siap :3


tami

Comments

  1. Mbak, itu boleh di share ga gimana cara dapet tanggal baiknya? Sistemnya gimana?
    kita tentuin tanggal dulu baru dicek, apa gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. berhubung aku orang Jawa.. jadilah dihitung berdasarkan tanggal lahir aku dan tanggal lahir pacar ku. Aku sendiri sebetulnya merasa semua tanggal baik, tapi ini untuk menghormati para 'tetua' aja hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts