Pilah-Pilih Catering

Lagi di kantor dan super bosen jadi aja ngupdate ini blog sambil iseng deh. Dari awal aku memang udah langsung ngincer ke 4 vendor catering saja, biar ga bingung gitu makanya langsung reviewnya ke mereka aja ya biar ga kebanyakan..

1. Gandrung Catering 9.5/10
Nah aku ngicip ini di nikahan sodara, rasanya luar biasa enak lah.. Tapi harga emang ga bisa bohong, selapis diatas catering Akasya yang sedang naik daun itu padahal Akasya udah menengah keatas langganan Pak SBY (katanya). glek. 
Dekornya bagus banyak bunga, yang ngeladeninnya rapih-rapih kayak hotel dan sigap terus bersih.
Dan akibat penasaran akupun iseng minta quote nya, bener aja bedanya 40jt dibanding rata-rata penawaran catering lainnya. Emang udah terkenal dan langganan pejabat-pejabat dari dulu sih..Jadi aku nilai 9.5 karena harganya tak kuat kakak.. kalo harganya ga sejauh itu aku pasti kasih 10.

2 Alfabet Catering 9/10
Aku pertama nyobain ini di nikahan temen dulu banget, terus di nikahan temen deket juga. Awalnya merasa agak 'kebanting' karena standar rasa catering nya udah make Gandrung. Tapi dengan value of money, sebenernya yang ditawarkan Alfabet itu oke banget (menurut aku). Dekornya bagus dan niat, taplaknya macem-macem, bisa request2 buat dekor cateringnya, dan rasanya enak meskipun udah dingin makanannya tetep enak. Bisa minta bonus lagi hehehee inilah alasan kenapa aku milih alfabet catering, selain marketingnya enak banget dan nggak ngejar-ngejar bayar dll.

3. Caterindo 8/10
Aku awalnya ga terlalu tertarik sama Caterindo, sampai ada pameran wedding expo di Senayan. makanannya enak-enak, harganya ga jauh juga sama Alfabet. Kenapa aku ga jadi sama caterindo karena dekorasinya lebih bagus Alfabet hehehe.. menurut aku yaaa..

4. DTC (Twi Tunggal Citra) 8.5/10
Aku nyobain di nikahan sodaranya Alvin, rasanya enak dan penampilan makanannya cantik. suka sama meja dessert-nya yang ala ala princess gitu. Alasan kenapa ga pake ini karena marketingnya ga responsif. Aku ngehubungi sampe 2 orang marketingnya dan dua-duanya sama, jadi sebel deh. Padahal untuk rasa dan dekor mereka oke

Yak.. begitulah alasan kenapa sampai memutuskan pakai Alfabet Catering. Bismillah :)



aisha hutami

Comments

  1. alhamdulillah pernah nyicip semua :D hehehe...
    peringkat teratas harganya paling melqmbung mungkin efek Menu nya juga kali yah... kayanya pas perform pasti berlimpah menu Daging. hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts